Profil
· Profil Balai
· Sasaran Pelayanan
· Visi dan Misi
· Tugas Pokok Dan Fungsi
· Pendistribusian Tugas
· Survei Persepsi Korupsi
· Survei Kepuasan Masyarakat
· Standar Pelayanan
· Struktur Organisasi
· Pegawai dan Kode Etik Pegawai
· Maklumat Pelayanan
· Jam Pelayanan dan Budaya Kerja

Menu Utama
· Depan
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Kirim Berita
· Kontak
· Search
· Top 10
· Topics

Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.

Pengakhiran Masa Praktikum II Mahasiswa Poltekessos Bandung
-----------------------------------------------------------------------------------
Dipublikasi pada Selasa, 24 November 2020 by paramita
-----------------------------------------------------------------------------------

Berita

Lombok Barat (23 November 2020), Kepala Balai Anak Paramita Mataram, I Ketut Supena secara langsung melakukan pelepasan kepada 4 orang mahasiswa yang melaksanakan praktikum di Balai anak Paramita Mataram dalam rangka intervensi terhadap penerima manfaat yang berada dalam Balai selama masa rehabilitasi sosial yang berbasis residensial.

 

Pada kesempatan tersebut kepala Balai anak Paramita menyampaikan sambutan kepada mahasiswa, "saya memohon maaf, kiranya selama melakukan praktikum di dalam Balai Anak Paramita, terdapat hal-hal yang kurang maksimal yang kami berikan kepada para mahasiswa. Kami telah berusaha maksimal untuk selalu dapat mendukung mahasiswa dalam melakukan praktik kepada anak-anak Penerima Manfaat di dalam Balai kami."

"Saya harapkan pengalaman yang telah adik-adik mahasiswa dapatkan selama berpraktik di Balai anak Paramita Mataram dapat dijadikan sebagai bekal dan acuan dalam menjalani kehidupan pasca studi di perguruan tinggi. Kami berharap adik-adik sekalian juga dapat mengamalkan ilmu-ilmu pekerjaan sosial pada saat bekerja nantinya terlebih menjadi seorang aparatur sipil negara" tambahnya.

Supena menyampaikan bahwa tantangan dalam berpraktik terkait ilmu pekerjaan sosial dengan anak sangat besar dibandingkan dengan yang lainnya, namun dengan adanya kesempatan berpraktik di Balai anak Paramita dapat memperkaya khasanah ilmu pengetahuan dari masing-masing mahasiswa dan memadukan antara teori-teori yang telah mereka pelajari di bangku kuliah disandingkan dengan kehidupan yang nyata sesuai dengan realita.

 

Pada kesempatan itu juga, mahasiswa Poltekkes Bandung menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Balai Anak Paramita yang telah menerima mereka untuk menimba ilmu dan berpraktik di dalam Balai. Mahasiswa praktikum II Poltekesos Bandung juga menyampaikan permohonan maaf apabila selama melaksanakan proses praktikum terdapat tutur kata ataupun perbuatan yang menyinggung perasaan pegawai ataupun pimpinan Balai Anak Paramita. Selanjutnya seluruh mahasiswa menyerahkan plakat dari poltekesos Bandung kepada kepala Balai sebagai ucapan terima kasih atas diterimanya mereka berpraktik selama 2,5 bulan.

 

Penulis: Den Ardani AS.





 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh paramita


Berita terpopuler tentang Berita:
Serah Terima 4 Bayi Adopsi Balai Anak Paramita Mataram kepada COTA


Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Topics Terkait

Berita

BRSAMPK PARAMITA MATARAM
Kementerian Sosial Republik Indonesia