Rapat Teknis Persiapan Acara HAN 2021
Tanggal: Rabu, 28 Juli 2021
Topik: Berita


MATARAM (28 Juli 2021) - Balai "Paramita" lakukan rapat teknis persiapan kegiatan Hari Anak Nasional Tahun 2021. Kegiatan yang dimulai pukul 09:00 WITA dipimpin langsung oleh Kepala Balai dan dihadiri oleh 22 orang pegawai baik PNS maupun PPNPN.

 

Dalam rapat, Kepala Balai, I Ketut Supena menyampaikan, "saat ini kita menjadi Lokus Pelayanan Publik sebagai wakil Kementerian Sosial, namun kita tidak hanya sekedar berbangga diri, namun juga persiapkan diri untuk menunjukkan performance terbaik. Tunjukan evidence yang dapat merepresentasikan action-action dalam rangka uji petik oleh Kemenpan RB." Hal tersebut disampaikan sebagai kalimat pembuka rapat.

 

Selanjutnya Supena menuturkan, "Kita akan melaksanakan Hari Anak Nasional secara internal Balai dengan Protokol Kesehatan secara ketat untuk mengantisipasi penyebaran COVID-19."

  

Supena mengingatkan pada seluruh pegawai untuk senantiasa mengenakan masker di lingkungan Balai. MASKERMU MELINDUNGIKU adalah jargon yang Supena tekankan kepada seluruh pegawai Balai Paramita.

 

Selanjutnya Kepala Balai mengingatkan bahwa seluruh pekerjaan yang dilakukan oleh seluruh pegawai ditekankan untuk fokus dan serius untuk menghasilkan kinerja yang produktif dan maksimal.

 

Terkait dengan Sentra Kreasi ATENSI, Supena menuturkan bahwa pada tanggal 19 Agustus 2021, SKA Paramita akan diresmikan oleh Ibu Menteri Sosial secara virtual, sehingga Supena mengarahkan agar Person in Charge (PIC) masing-masing sentra untuk terus menerus semangat melakukan inovasi-inovasi sehingga usaha-usaha yang diampu bersama anak semakin meningkat.

 

Di akhir rapat, Supena menutup dengan arahan kepada Panitia kegiatan HAN untuk dapat melaksanakan kegiatan sebaik-baiknya dengan memperhatikan Protokol Kesehatan secara ketat.

 

Penulis: Den Ardani AS.









Artikel dari BRSAMPK Paramita di Mataram
http://paramita.kemsos.go.id

URL:
http://paramita.kemsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=104