Kepala Balai Serahkan Hadiah Untuk PM Berprestasi
Tanggal: Minggu, 29 Agustus 2021
Topik:


 

LOMBOK BARAT (27 Agustus 2021) - Kepala Balai "Paramita" didampingi Kasubag Tata Usaha dan Kepala Seksi Layanan Rehabilitasi Sosial secara langsung memberikan hadiah kepada Penerima Manfaat Putra yang telah memenangkan Juara Kedua Lomba Fotografi tingkat nasional yang diselenggarakan oleh Kementerian Sosial dalam rangka Hari Anak Nasional tahun 2021.

 

Terdapat tiga Penerima Manfaat (PM) putra yang mendapatkan hadiah dari Kementerian Sosial, selain hadiah utama yang diberikan atas prestasi Fadli dalam Lomba Fotografinya, terdapat dua PM Putra yang juga mendapatkan hadiah atas keaktifannya mengikuti rangkaian kegiatan webinar anak dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, hadiah tersebut masing-masing diberikan kepada Prasetyo dan Hidayat.

 

Dalam sambutannya, "Prestasi ini merupakan bibit potensi dalam diri kalian. Apabila kalian sudah pulang ke rumah terapkan apa yang dipelajari disini, pelajari teknik menanam jamur, ketika sukses kalian dapat menjual ke Balai ini." tutur Ketut Supena, Kepala Balai "Paramita".

 

"Kalau mau serius hasilnya akan baik dan diharapkan orang tua, kalau tidak mau disiplin ya yang rugi diri kalian sendiri. Keberhasilan dan kesuksesan tergantung pada diri kalian sendiri. Sukses berawal dari penempaan diri yang keras dan disiplin dalam segala hal." imbuh Supena.

 

 

Di akhir sesi pemberian hadiah, Supena kembali mengingatkan PM untuk senantiasa menggunakan waktu selama menjalani layanan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) residensial dalam balai dengan sebaik-baiknya. Waktu yang diberikan hanya singkat jadi beliau berpesan untuk dapat mempergunakannya guna mengembangkan kemampuan anak melalui keterampilan vokasional dan segala sarana prasarana yang ada di balai.

 

Penulis: Den Ardani AS









Artikel dari BRSAMPK Paramita di Mataram
http://paramita.kemsos.go.id

URL:
http://paramita.kemsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=113