Balai Paramita Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Bank Mandiri
Tanggal: Minggu, 18 Juli 2021
Topik: Berita


MATARAM (01 Juli 2021) - Kementerian Sosial melalui Balai  "Paramita" di Mataram melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama dengan PT. Bank Mandiri Area Mataram untuk penyaluran Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) Tahun 2021.

 

Kegiatan tersebut berlangsung pada pukul 10:00 WITA di Parama Coffee. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Area Head PT. Bank Mandiri Area Mataram dan disaksikan oleh pejabat struktural Balai "Paramita" berlangsung dengan lancar.

 

Awal kunjungan pihak Bank Mandiri disambut oleh Kepala Balai dengan memperkenalkan profil Balai, hasil produk penerima manfaat di Bali dan inovasi-inovasi terbaru yang telah ditorehkan oleh balai.

 

Kepala Balai, I Ketut Supena mengatakan bahwa Balai Paramita melaksanakan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) bagi Penerima Manfaat baik secara residensial, keluarga dan masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Area Head PT Bank Mandiri Mataram, M.Haris Budiman, menyampaikan ucapan terimakasih. "Terima kasih atas penerimaan yang hangat untuk kami. Balai Paramita ini sungguh luar biasa, mencetak generasi-generasi yang mampu produktif dan menghasilkan produk-produk bernilai jual berkualitas bagus. Nanti kami akan full support untuk anak-anak disini." ungkapnya.

  

Acara inti adalah penandatanganan lembar Perjanjian Kerjasama tentang Penyaluran Bantuan ATENSI Tahun 2021. Didahului oleh Area Head PT Bank Mandiri Mataram disusul oleh Kepala Balai "Paramita" di Mataram.

 

Akhir dari kegiatan ini diharapkan agar proses penyaluran Bantuan Asistensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) tahun 2021 ini berjalan lancar, sehingga penerima manfaat yang telah terdaftar dalam DTKS akan mendapatkan haknya melalui bantuan yang akan disalurkan oleh PT. Bank Mandiri.

  

Penulis: Den Ardani AS. – Penyuluh Sosial









Artikel dari BRSAMPK Paramita di Mataram
http://paramita.kemsos.go.id

URL:
http://paramita.kemsos.go.id/modules.php?name=News&file=article&sid=94